Tujuan

Tujuan

Tujuan yang ingin dicapai oleh Indonesian Bare Core Association IbcA adalah :

  1. Mendorong, berperan serta dalam mengembangkan jiwa kewiraswastaan dikalangan anggota.
  2. Membina, memajukan dan mengembangkan anggota menjadi pengusaha yang profesional, kuat dan tangguh dalam sektor yang ditekuninya.
  3. Meningkatkan Effisiensi dan Produksivitas Usaha Barecore. Pencapaian tujuan ini ditandai dengan : Meningkatnya peran industri barecore terhadap pertumbuhan ekonomi nasional; Meningkatnya effisiensi & kapasitas produksi barecore yang memiliki standarisasi produk yang jelas. Meningkatnya pendapatan pelaku usaha barecore.
  4. Berkembangnya Diversifikasi dan Pangsa Pasar Produk Barecore. Pencapaian tujuan ini ditandai dengan: Meningkatkan ketersediaan bahan baku dengan standar kwalitas yang baik Meningkatkan branding produk barecore dan market di pasar luar negeri; Meningkatkan mutu dan keamanan produksi barecore sesuai standar.
  5. Berperan serta dalam pelaksanaan program Pemerintah dan turut mensukseskan program pembangunan nasional maupun daerah menuju pada terciptanya masyarakat yang adil dan makmur.
  6. Berperan serta dalam usaha-usaha berdaya guna dan tepat guna, menggali memanfaatkan sumber-sumber daya alam dengan tetap mengupayakan mencegah timbulnya kerusakan dan pencemaran terhadap lingkungan hidup. Serta membina, mengembangkan sumber daya manusia dalam proses alih teknologi menuju pada profesionalisme dan daya cipta, guna menunjang pertumbuhan ekonomi dan stabilitas serta ketahanan nasional.

melalui Koordinasi Kebijakan, Sinkronisasi Pelaksanaan Kebijakan, serta Pengendalian dan Pengawasan yang Efektif dan Efisien.

Translate »