Pesan Ketua Umum IbcA

hari SEKAPUR SIRIH 

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas limpahan rahmatNya Indonesian BareCore Association semakin Jaya hingga saat ini, IbcA yang dideklarasikan sejak 5 Mei 2015 mampu menjadi wadah silaturahmi, tempat untuk bertukar pikiran, berbagi pengalaman dan informasi untuk menentukan langkah dan strategi kedepan demi kemajuan dan pertahanan Barecore Indonesia.

Tantangan perusahaan barecore ke depan semakin berat sejalan dengan akan diberlakukannya masyarakat ekonomi ASEAN & pemberlakuan masyarakat ekonomi Asia. Kebijakan tersebut membawa konsekuensi pada perlunya berbagai terobosan dan perubahan mekanisme kerja agar lebih efektif dan efisien.

Untuk Itulah keberadaan IbcA sangat dibutuhkan agar kita bisa bersama-sama menghadapi dan mensiasati permasalahan tersebut. Gerakan Riil sangat dibutuhkan untuk menghadapi kondisi ini. Awal kehadirannya IbcA sudah melakukan tindakan nyata, antara lain : Mengkritisi dan merevisi peraturan pemerintah yang kurang mendukung Industri dalam Negeri; Membentuk komunitas antar anggota untuk menjaga Bottom Price agar harga tidak terlalu fluktuatif ; Dalam waktu dekat akan membentuk Koperasi IbcA yang akan mengawal dan menjaga Buffer Stock anggota maupun tindakan-tindakan ekonomi yang Profit Oriented bagi anggotanya ; Standarisasi Kwalitas agar terbentuk standar nasional, sehingga harga tidak bisa dipermainkan.

Masih banyak agenda yang sudah kita tetapkan untuk kemajuan bersama, untuk itulah support dari seluruh anggota menjadi pacu bagi IbcA semakin jaya dan sukses!

Marilah kita lakukan langkah demi IbcA, Nusa, Bangsa & Negara.

Ketua Umum IbcA

Ir. Hari Mulyono

Translate »