• KESEDERHANAAN ULANG TAHUN KE – 2 Indonesian Barecore Association (IbcA)

    hut ibca ke 2 02

    (Sukoharjo). Bulan Mei adalah bulan milik IbcA. Pada 5 Mei 2017 ini, IbcA memperingati hari jadinya yang kedua. Peringatan ulang tahun kali ini dirayakan dengan sederhana namun bermakna. Bermodal sebuah tumpeng dan jajanan sederhana, para pengusaha kayu barecore seluruh Indonesia yang tergabung dalam IbcA berkumpul bersama untuk memperingati hari jadi IbcA di Kantor Sekretariat yang beralamat di Ruko Plaza Solo Baru, Blok HB 16, Grogol, Sukoharjo.

    Dengan usia yang relatif masih muda, IbcA masih harus banyak berjuang untuk kemajuan perkayuan di Indonesia, khusunya kayu barecore. Perlunya kerjasama dan dukungan dari semua pihak tentuanya akan menjadikan IbcA semakin kuat dan mampu menghadapi segala tantangan dan hambatan kedepan. Satu tekad dan satu tujuan bersama, kami yakin Asosiasi ini mampu memberikan harapan baik bagi kemajuan industri kayu di Indonesia.

    Wakil Ketua Umum IbcA, Sumardji Sarsono menyampaikan sambutan yang mengulas sepak terjang IbcA dari awal berdiri hingga saat ini. Banyak perjuangan susah-senang yang dihadapi bersama. Namun itu tidak membuat tekadnya mundur dan justru menambah keyakinannya bahwa Asosiasi Pengusaha Kayu Barecore Indonesia ini akan semakin sukses dan cemerlang diusia yang ke-2 ini.

    Tidak ketinggalan Budi Purwanto selaku Kepala Bidang Organisasi juga memberikan sambutannya, kali ini beliau menyampaikan tentang pentingnya kerjasama dari seluruh anggota IbcA, dimana hal ini merupakan landasan yang utama bagi kemajuan IbcA. Budi Purwanto berharap seluruh Anggota IbcA di Indonesia dapat lebih aktif untuk turut serta membangun IbcA menjadi lebih baik.

    Setelah sambutan, dilakukan acara doa bersama yang dipimpin oleh Ustad. Hamzah. Kemudian berlanjut ke acara inti yaitu pemotongan tumpeng oleh Wakil Ketua Umum IbcA, Sumardji Sarsono. Selanjutnya tumpeng diberikan kepada perwakilan IbcA yaitu Lukman dari PT. Rakabu Sejahtra, Rindu dari PT. Indonesian Fibreboard Industry serta Victor dari PT. Pundi Alam Perkasa.

    Selesainya rangkaian acara Ulang Tahun Ke-2 IbcA, seluruh pengurus inti Indonesian Barecore Association berkunjung kerumah Bapak Ir. Hari Mulyono (Ketua Umum IbcA) yang kebetulan tidak bisa hadir. Kunjungan ini sebagai bentuk pelengkap atas terselenggaranya Acara Ulang Tahun IbcA kali ini. IbcA tidak akan pernah berjaya tanpa perjuangan dari Bp. Ir. Hari Mulyono.

    Tentunya kemeriahan bukan menjadi point utama yang ingin dicapai dalam acara ini, namun moment dan semangat kebersamaan sebagai one family merupakan point penting sebagai tujuan utama dalam kegiatan ini.

    Selamat ulang tahun Indonesian Barecore Association , semoga terus solid, sukses dan eksis sebagai Asosiasi perkayuan berkelas dunia di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »