• Mewujudkan Program Penanaman, IbcA Hadir Siapkan Jutaan Bibit Sengon

    WhatsApp Image 2017-04-05 at 23.35.40

    IbcA (Indonesian Barecore Association) telah melakukan langkah-langkah efektif demi menunjang kelestarian sumber daya alam, khususnya hutan di Indonesia. Disamping selalu melakukan himbauan kepada seluruh anggota untuk berperan aktif dalam melakukan penanaman, IbcA juga telah menjalin kerjasama dengan berbagai pihak dalam program penanaman ini. Beberapa anggota IbcA yang telah sukses melakukan program pembibitan sengon antara lain ; PT. Naga Bhuana Aneka Piranti, PT. Bromo Facalta Indonesia, PT. BKL Group, CV. Abioso, PT. Tatalestari Rimbabuana, PT. Rakabu Sejahtra, PT. Solo Rimba dan PT. Rama Gombong Sejahtera. Dengan program penanaman ini diharapkan anggota lainnya akan ikut tergerak untuk memajukan program penanaman sengon.

    Menyadari bahwa sengon merupakan tanaman potensial yang memiliki nilai ekonomis tinggi dan dapat dijadikan dalam penggerak ekonomi masyarakat di masa depan, IbcA telah menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk melakukan program penanaman sengon. Bibit sengon tersebut akan didistribusikan kepada seluruh kelompok tani untuk ditanam di berbagai wilayah.

    Program ini tentu akan berhasil dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, mulai dari petani dan pemangku wilayah serta investor dan pengelola. Untuk merealisasikan program penanaman sengon tersebut, kami membutuhkan mitra yang dapat menjadi jembatan dalam memberikan dukungan kepada kami.

    Sebagai upaya kami  menciptakan misi GO GREEN bagi Indonesia, kami mengajak Bapak/Ibu dan seluruh pengusaha kayu di Indonesia untuk dapat memulai program penanaman ini. Bagi Bapak/Ibu yang membutuhkan bibit sengon bisa berkunjung ke sekretariat IbcA di Ruko Plaza Solo Baru Blok HB-16 Grogol, Sukoharjo atau menghubungi line telefon  : 0271-6726336. Kami menjamin dapat memberikan harga dan kualitas terbaik. Lets join with us!!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »