• PERESMIAN KANTOR PUSAT DAN PERINGATAN HARI ULANG TAHUN KE-1 ASOSIASI PENGUSAHA BARECORE INDONESIA

    F-IBCA6

    Usung spirit go green, go quality dan go international

    Asosiasi barecore Indonesia atau Indonesian barecore association (IbcA) kamis kemarin merayakan ulang tahunnya yang pertama. Istimewanya perayaan dilakukan bersamaan denganperesmian kantor pusat IbcA di Plaza Solo Baru HB -16 Sukoharjo Jawa tengah.

    Peresmian ditandai dengan pemotongan bunga dan penandatanganan prasasti oleh Ketua Umum IbcA Ir.Hari Mulyono. Selanjutnya dilakukan pemotongan tumpeng oleh wakil ketua Sumardji  Sarsono, B.Sc dan diserahkan kepada perwakilan dari Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jawa Timur.F-IBCA5F-IBCA7 (1) - Copy - Copy

    Wakil ketua IbcA Sumardji Sarsono dalam sambutannya mengatakan saat ini IbcA tidak hanya mengejar keuntungan saja tetapi juga memiliki tanggung jawab untuk melstarikan lingkungan. “Jadi perusahan harus mengganti pohon yang di tebang dengan tanaman baru” ujar Sumardji.

    Selain itu kualitas barecore juga menjadi prioritas. Sehingga IbcA membuat standar yang jelas sesuai dengan keinginan pembeli. Sehingga produk yang dihasilkan mampu bersaing di pasaran international.  Apalagi selama ini produk barecore hampir 90 persen memenuhi pasar Tiongkok. Terangnya.

    Pada kesempatan itu juga digelar saresehan yang diikuti oleh semua anggota dan dan pengurus IbcA. Salah satunya membahas perkembangan barecore kedepan. Termasuk regulasi  tata usaha barecore di Indonesia.

    Untuk memeriahkan acara tersebut, panitia juga menghadirkan beberapa hiburan.  Sementara itu, ucapan selamat dan sukses juga berdatangan dari beberapa kolega dan anggota IbcA salah satunya adalah ucapan selamat yang datang dari Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo. (RADAR SOLO: 6 MEI 2016)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »